Untuk Indonesia

Viral, Wanita Cantik di Blitar Jual Cafe Bonus Istri

Dulohupa.id– Fenomena wanita cantik menjual rumah bonus istri kembali viral. Kali ini, seorang janda cantik asal Blitar memasang iklan penjualan sebuah bangunan dan usaha cafe dan resto miliknya serta bersedia menjadi istri bagi pembeli aset miliknya itu jika diinginkan. Wanita cantik bernama Susan (35) itu ingin menjual usaha miliknya itu seharga Rp. 2,9 Milliar.

Susan sendiri bukan wanita biasa bagi kalangan warga Blitar. Wanita berparas cantik itu selain berprofesi sebagai pengusaha muda, juga pernah mengelola event organizer manajemen artis indonesia. Susan diketahui sudah berstatus janda selama 4 tahun dan telah meiliki seorang anak.

Kepada awak media, Susan mengaku alasanya menjual cafe itu, Karena lelah mengurusi usahanya itu sendirian.

“Harga yang saya patok senilai Rp 2,9 miliar, sebab cafe ini lebih ramai dibandingkan cafe-cafe lain di daerah Wlingi,” katanya.

Sementara itu, Ide untuk menjual cafe bonus istri itu menurut Susan, Muncul saat ia mendiskusikan persoalan pengelolaan cafe miliknya itu bersama anaknya yang kini menjadi tenaga kerja di luar negeri. 

Sang anak yang prihatin melihat kerepotan Susan dalam mengelola cafe, Menyarankannya untuk mencari sosok ayah baru sebagai pendamping.

“Saya sudah beberapa kali mencoba mencari suami namun belum ada sosok yang pas, selain itu saya juga harus mengelola cafe seorang diri,” terangnya.

Terkait kriteria calon suami sendiri Susan tidak memasang standard tinggi. Cukup bertanggung jawab dan siap menerima ia apa adanya. Namun, Susah mengaku tidak terlalu memperseolkan jika ada pembeli yang hanya mau membeli cafe dan restonya itu, Tanpa harusnya menjadikannya istri.

“Saya tidak memaksa kepada calon pembeli untuk menjadikan saya sebagai seorang istri, jadi intinya tidak ada paksaan. Kalau tidak berkenan juga tidak apa-apa”. tandasnya.

 

Reporter: Sony Irawan

Comments are closed.