Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONALPERISTIWA

Viral!!, Beredar Video 6 Siswi SMP Gorontalo Pesta Lem

×

Viral!!, Beredar Video 6 Siswi SMP Gorontalo Pesta Lem

Sebarkan artikel ini
6 Siswi Dengan Menggunakan Seragam Asik Hirup Lem

DULOHUPA.ID- Kabupaten Gorontalo yang dikenal dengan Kota layak anak, kembali tercoreng, dengan ulah  enam Siswi SMP 1 Limboto Kabupaten Gorontalo yang videonya viral di media sosial kamis,(20/06/19).

video berdurasi 20 detik yang tersebar ini, memperlihatkan enam Sisiwi yang masih menggunakan seragam sekolah, itu nekat melakukan tindakan tidak terpuji, disalah satu rumah pelajar di wilayah Limboto.

Terlihat dalam video, para siswa ini menghirup cairan dalam kaleng, yang di duga lem bahkan kelihatannya para  siswi itu sudah sangat kecanduan.

Saat dikonfrimasi pihak sekolah, membenarkan  enam siswa yang berada dalam video viral tersebut, Merupakan siswa  SMP 1 Limboto.

Kepala Sekolah SMP 1 Limboto Irwan Dj Podu, mengaku sudah melakukan  upaya Dengan memanggil masing-masing orang tua, untuk membicarakan persoalan ini. Begitu juga, Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo juga sudah dikoordinasikan, bahkan perwakilan Diknas sudah turun.

“kami sudah mengundang para siswa duntuk di berikan pembinaan, Para sisiwi itu juga mengakui kesalahan mereka, dan itu sudah diluar jangkauan guru. Karena mereka melakukan perbuatan itu selesai ujian dan sudah diluar jam sekolah,” ujar kepala sekolah

Irwan juga menambahkan, pihak sekolah akan mengundang orang tua siswa tersebut, pasalnya beberapa diantaranya persoalan itu belum diketaui orang mereka.

‘’beberapa siswa yang ada dalam video itu belum di ketahui orang tua mereka, sehingga kita akan mengundangnya, Dengan harapan semua ada jalan keluar, untuk menyelamatkan anak-anak didik” tutup irwan(DP/02)