Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Turun Gunung, RH: Pilkada Kabgor Pertarungan Harga Diri Golkar

Dulohupa.id- Partai Golongan Karya dipastikan turun dengan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan Nelson Pomalingo-Hardi Hemeto, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo. Tak tanggung-tanggung, Ketua DPD I Partai Golkar, Rusli Habibie minggu (25/10) langsung memimpin rapat bersama seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo.

“Dalam rapat ini saya menegaskan hasil survei oleh tim Independen kita sangat  menggembirakan.  yang mana,  hasilnya masih tinggi.  Meskipun demikian kita jangan lengah dengan hasil survei terebut.  Jika perlu lebih dinaikan lagi,  jangan sampai turun,” Tegas Rusli.

Lebih lanjut Rusli juga menekankan kepada seluruh pengurus dan kader Golkar di Kabupaten Gorontalo, untuk menjaga solidaritas dalam memenangkan pasangan Nelson-Hendra di seluruh Kecamatan di Kabupaten Gorontalo.

“Meskipun di tengah pandemi Covid-19, kita tidak boleh lesu dalam memenangkan kader Golkar yang maju. Jika ada yang lesu, saya siap berikan Vitamin tambahan. Kita harus semangat, sebab Pilkada tahun ini adalah pertarungan harga diri Golkar,” tandasnya. (Dade)