Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Tunas Muda Juarai Turnamen Futsal Karang Taruna Tapodu Cup 

74
×

Tunas Muda Juarai Turnamen Futsal Karang Taruna Tapodu Cup 

Sebarkan artikel ini
Tunas Muda Juarai Turnamen Futsal Karang Taruna Tapodu Cup
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat menyerahkan Hadiah pada Minggu (09-02-2020) semalam.

Dulohupa.Id – Club Futsal Tunas Muda akhirnya menjadi jawara pada open turnamen Futsal Karang Taruna Tapodu cup, setelah pada MInggu (09/02/2020) kemarin berhasil menumbangkan tim LCN dengan skor 5-3, yang berlangsung di Lapangan Desa Ilotidea, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo.

Turnamen yang diikuti oleh 23 club terbaik di Kecamatan Tilango, ditutup langsung oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. Dalam sambutannya Nelson mengatakan, sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan selama kurang lebih satu bulan.

Selain itu Nelson juga menyampaikan akan membantu membangun fasilitas lapangan sepak bola kecamatan. hanyalah menurut Bupati, untuk lokasinya masih harus dipersiapkan bersama, antara instansi terkait dengan pihak pemerintah Kecamatan dan desa.

“Saya sudah merencanakan, untuk setiap kecamatan akan dibangunkan sarana olahraga (Sorga), tapi baru untuk tiga cabang olahraga, masing-masing Sepak Bola, Sepak Takraw dan Volly Ball. namun untuk pembangunannya tidak hanya di satu lokasi saja. misalnya untuk sepak bola di salah satu desa, untuk dua cabang lainnya kita bangun didesa lainnya,” tutupnya. (GSH)