Scroll Untuk Lanjut Membaca
banner
HEADLINEKOTA GORONTALOPERISTIWA

Truk Bermuatan Pupuk Terbalik, Timpa Lapak Pedagang di Gorontalo

121
×

Truk Bermuatan Pupuk Terbalik, Timpa Lapak Pedagang di Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Truk Terbalik
Kondisi Truk Bermuatan Pupuk Terbalik Di Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Gorontalo/Ist

Dulohupa.id – Sebuah truk bermuatan 8 ton pupuk alami kecelakaan tunggal di jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Heledulaa, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Rabu (31/1/2024).

Menurut saksi di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 Wita. Truk awalnya melintas dari arah selatan menuju arah utara terlihat dalam kondisi sudah oleng.

Truk yang hilang kendali kemudian terbalik di bahu kiri jalan hingga menimpa sebuah lapak pedagang aksesoris. Ban belakang truk juga terlepas saat kecelakaan.

“Memang saya so lihat sudah oleng ini truk dari jauh, mungkin sudah berat muatannya. Fasilitas lapak di sebelah jalan itu sudah rusak,” ujar Sanif Abdullah, saksi kejadian.

Tak berselang lama, Satlantas Polresta Gorontalo kota datang ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan sopir truk.

Sementara dari pengakuan pengemudi truk kepada polisi, kecelakaan terjadi saat dirinya menghindari tabrakan dengan kotak amal masjid yang berada di tengah jalan.

“Dia katanya menghindar kotak amal dan langsung terbalik di bahu jalan sebelah kiri. AS roda truknya patah dan ban belakangnya terlepas,” ujar Kasat lantas Polresta Gorontalo Kota, AKP Supomo.

banner