Scroll Untuk Lanjut Membaca
BONE BOLANGO

Tristan Hidayatullah, Bocah SD Penggemar Sosok Kapolres Bone Bolango

119
×

Tristan Hidayatullah, Bocah SD Penggemar Sosok Kapolres Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bone Bolango Muhammad Alli
Tristan Hidayatullah Sinya saat bertemu sosok Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli. Foto: Ist

Dulohupa.id – Tristan Hidayatullah Sinya, seorang anak yang ingin bertemu dengan Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli akhirnya terwujud.

Tristan Hidayatullah Sinya merupakan bocah asal Bone Bolango yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Berbeda dengan anak pada umumnya, Tristan merupakan penggemar sosok Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli.

Diketahui, Tristan selalu menyampaikan kepada sang nenek bahwa dirinya ingin mendatangi Polres Bone Bolango untuk bertemu langsung dengan sosok Kapolres Bone Bolango.

Mendengar berita tersebut, Pada Senin (03/7/2023) AKBP Muhammad Alli pun meluangkan waktu untuk mendatangi kediaman Tristan Hidayatullah di Kabila. Tak tanggung-tanggung, demi mewujudkan keinginan anak tersebut, Kapolres Bone Bolango rela membatalkan dan meninggalkan kegiatan lainnya.

Tristan Hidayatullah terlihat sangat bahagia saat bisa bertemu langsung dengan sosok yang digemarinya. Tristan pun sontak memeluk Kapolres Bone Bolango sambil menunjukan ekspresi bahagianya.

Pada kesempatan itu, AKBP Muhammad Alli turut berpesan kepada Tristan untuk terus giat belajar dan menjaga kesehatan. Sehingga cita-cita Tristan bisa menjadi polisi bisa terwujud.

Disisi lain, Tristan dan sang nenek turut mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Bone Bolango yang dinilai mengayomi masyarakat dan aparatnya tersebut.

Reporter: Kris