Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Tim Pemenangan Tonny-Daryatno Targetkan Menang 35 Persen di Telaga CS

DULOHUPA.ID – Perhelatan Pilkada di Kabupaten Gorontalo saat ini semakin menghangat dan mulai mengklaim bahwa sejumlah titik-titik tertentu sudah merupakan lumbung suara yang akan mereka hasil pada hari pemungutan suara nantinya yang rata-rata diatas 50 persen. Namun tidak demikian dengan pasangan Tonny Daryatno yang hanya menargetkan kemenangan di Dapil Telaga Cs 35 persen.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah satu tim pemenangan Tonny-Daryatno Espin Tulie dimana menurutnya., klaim mengklaim dalam perhelatan Pilkada itu sudah merupakan hal yang biasa, karena yang akan menentukan nanti adalah pada hari H pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara nanti.

“Kami dari pasangan nomor urut satu tidak mau memberikan pernyataan terlalu tinggi tentang persentase kemenangan. Untuk trlaga Cs sendiri target kita adalah 35 sampai 40 persen. Karena saat ini ada 4 pasangan yang tentunya masing-masing pasangan memiliki basis masa tersendiri. Tinggal bagaimana usaha dari masing-masing tim pemenangan untuk dapat merebut hati dari masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Aleg PDIP di Provinsi Gorontalo, dirinya berharap tidak salah dalam menentukan pilihannya pada 9 Desember nantinya, karena imbas baik buruknya akan dirasakan selama 5 tahun kedepan.

Jangan hanya karena bujukan uang yang tidak seberapa besar nilainya, kemudian harga diri kita digadaikan selama 5 tahun. Pilihlah Calon yang mempunyai program mendukung rakyat dab lebih mementingkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan dari pembangunan yang ada di daerah ini,” Tambahnya.

Terakhir Espin Tulie mengatakan, dengan berbekal basis masa yabg dimiliki ditambah lagi dengan strategi yang telag disiapkan, dirinya yakin target kemenangan Paslon Nomor urut 1 akan dibisa dicapai, bahkan bisa jadi akan melebihi apa yang ditargetkan.

Kita memiliki startegi yang tdak dimiliki oleh pasangan lain. Saya yakin jika kita benar-benar bekerja untuk kepentingan rakyat, pasangan Tonny-Daryatno pasti qkan mememangkan perhelatan pilkada Kabupaten Gorontalo,” tutupnya.

Reporter: Dhedy Henga