Untuk Indonesia

Tim Gabungan Temukan Jenazah Wanita yang Loncat ke Sungai Bolango

Dulohupa.id- Tim gabungan pencarian berhasil menemukan jenazah wanita yang dua hari lalu dikabarkan meloncat ke Sungai Bolango pada Selasa siang (12/10/2021). 

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Gorontalo, Damkar, BPBD, Satpol PP, dan personel polisi tersebut menemukan jenazah wanita lansia itu tempat pada pukul 10.30 WITA siang tadi. 

Komandan Tim Syahrullah Kumaunang menyebutkan bahwa pihaknya menemukan jenazah wanita asal Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo itu di titik lima kilometer dari Lokasi Kejadian Perkara (LKP) dengan kondisi tubuh korban mengalami luka yang diduga akibat serangan binatang yang ada di tepian sungai.

“Pada operasi hari kedua ini kami masih dibantu oleh sejumlah unit dari  Sabara, Damkar, BPBD, Brimob Polda Gorontalo dan Satpol PP Provinsi Gorontalo. Dan melakukan pencarian di dua titik yaitu di jembatan telaga dan jembatan potanga” ujar Syahrullah kepada Dulohupa.id.

“Korban kami temukan pada pukul 10.30 WITA dengan keadaan sudah meninggal dunia.” ungkap Syahrullah.

Usai ditemukan katanya, jenazah wanita berusia 59 tahun itu langsung dibawa ke rumah keluarga untuk segera dikebumikan. 

Sebelumnya, seorang wanita lanjut usia (lansia) dinyatakan hilang di Sungai Bolango sejak Minggu kemarin (10/10/2021). Wanita dengan penyakit kronis itu diduga memilih meloncat ke sungai karena depresi. **

Comments are closed.