Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Terima Penghargaan Gemilang Award, Ini Kata Kajari Kabupaten Gorontalo

96
×

Terima Penghargaan Gemilang Award, Ini Kata Kajari Kabupaten Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Kajari Kabupaten Gorontalo Terima Penghargaan Gemilang Award.
Kajari Kabupaten Gorontalo, saat menerima penghargaan dari Bupati Gorontalo pada HUT ke 346 Kabupaten Gorontalo.

Dulohupa.id – Dinilai telah ikut berjasa dan memberikan andil atas pembangunan di daerah, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Gorontalo Dr Supriyanto SH., MH terpilih sebagai salah satu dari 5 tokoh, yang menerima penghargaan Gemilang Award dari Bupati Gorontalo pada HUT Kabupaten Gorontalo ke – 346 pada Selasa (26/11/2019) kemarin.

Pemberian penghargaan kepada Kajari Gorontalo tersebut, karena beliau telah banyak melahirkan program yang sangat terterima oleh masyarakat seperti program Jaga Desa, Program Jaksa Sahabat Guru, Program Jaksa Sayang Anak, Program Jaksa Masuk Masjid, Program Jaksa Sahabat Bentor, Program Jaksa Masuk Pasar, Program Ngobrol Inspiratif (Ngopi) Bareng Jaksa, Program Jaksa Sahabat Media, dan program lainnya, yang sangat dirasakan oleh masyarakat manfaatnya.

Kepada awak media Dr Supriyanto mengungkapkan, Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas adalah semboyan Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo dalam melaksanakan tugas dan fungsi, yang kesemuanya bermuara untuk pelayanan masyarakat serta mendukung pemerintah daerah melaksanakan pembangunan.

Lanjut menurut Kajari, untuk mendapatkan hasil yang luar biasa, maka tidak boleh bekerja dengan cara yang biasa saja. Artinya dikatakan olehnya harus berinovasi, berkreasi dengan berfikir out of the box, sehingga pekerjaan bisa diselesaikan lebih cepat dan tepat, efektif dan efisien.

“Hal ini telah dilakukan oleh jajaran Kejari Kabupaten Gorontalo dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, terutama dibidang hukum. Banyak inovasi yang telah dilakukan dan berbagai inovasi tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Kabupaten Gorontalo.

“Sebenarnya kami hanya berupaya bekerja sebaik mungkin untuk melayani masyarakat, bukan ingin mendapatkan penghargaan. Namun kalau masyarakat menilai baik dan pantas untuk diberikan penghargaan, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian tersebut. Kami akan terus bekerja dan berbuat baik, masyarakat yang akan menilai,” ungkapnya.

Seperti diketahui selain Kajari Kabupaten Gorontalo, ada beberapa tokoh yang juga menerima penghargaan, antara lain : Rachmat Gobel (Wakil Ketua DPR RI), Roem Kono (Mantan Anggota ĎPR RI), Irjen Rachmat Fudail (Mantan Kapolda Gorontalo). (GSH)