Scroll Untuk Lanjut Membaca
banner
AdvertorialGORONTALOHEADLINEPemilu 2024POLITIK

Taufan Ntobuo-Novhal Abdussamad, Tokoh Muda Potensial untuk Gorontalo

196
×

Taufan Ntobuo-Novhal Abdussamad, Tokoh Muda Potensial untuk Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Caleg Muda Gorontalo
Taufan Ntobuo, Calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Nomor urut 2 dari partai Gerindra Dapil Kota Gorontalo dan Novaliansyah Abdussamad, calon anggota DPRD Provinsi Gorontalo nomor urut 3 dari partai Golkar Dapil Kota Gorontalo.

Dulohupa.id – Perkembangan dan kemajuan Provinsi Gorontalo hari ini semakin signifikan. Hal ini pun selaras dengan daya kompetitif masyarakatnya untuk lebih memajukan daerah tersebut.

Dalam hiruk-pikuk pesta demokrasi kali ini, lagi, Gorontalo melahirkan dua pemuda yang berpeluang menjadi pemimpin dan membawa Gorontalo ke arah lebih baik. Keduanya ialah Taufan Ntobuo dan Novaliansyah Abdussamad.

Sosok pertama ini, Taufan Ntobuo merupakan pemuda yang penuh dengan berbagi pengalaman, baik berorganisasi, bermasyarakat, dirinya pun pernah menjadi Dosen disalah satu Universitas dan pernah memimpin salah satu perusahaan perbankan yang ada di Gorontalo.

“Saya yakin sekali, banyak anak-anak muda yang potensial, yang mampu menyuarakan atau mewakili suara-suara dari masyarakat. Saya konsisten, bahwa anak-anak muda harus berani, jangan hanya ada di zona nyaman. Jangan lupa bahwa banyak yang harus kita perjuangkan,” ucap Taufan, kepada Dulohupa.

Taufan merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Gorontalo, Dapil Kota Gorontalo nomor urut 2 yang  berkompetisi melalui Partai Gerindra. Ia berharap masyarakat memberikan kesempatan bagi anak muda untuk berkontribusi terhadap daerah melalui kursi di dewan.

banner