Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKAB. GORONTALONASIONALPERISTIWA

Kecewa dengan DPRD Kabgor, Ifana Abdurahman: Bohong Semua

207
×

Kecewa dengan DPRD Kabgor, Ifana Abdurahman: Bohong Semua

Sebarkan artikel ini
Ifana Abdurahman
Ifana Abdulrahman tengah berada di dalam mobil usai mendatangi DPRD, foto/Ist

Dulohupa.idIfana Abdurahman dibuat kecewa usai mendatangi DPRD Kabupaten Gorontalo setelah diminta oleh Ketua DPRD Syam T Ase, Senin (29/1/2024).

Sebelumnya Ifana mendapat telepon dari Syam T Ase dengan harapan setelah datang ke DPRD, para Aleg dapat membahas pansus dan pemakzulan Bupati Gorontalo. Namun Ifana mengakui pembahasan tersebut tidak ada.

“Tidak ada semua itu. Bohong semua. 1.5 tahun saya disandera lo dan ini tidak mengurangi proses hukum yang berjalan di Mabes Polri,” kata Ifana dihadapan media.

Bahkan kekecewaan Ifana Abdulrahman membuat dirinya membuka isi rekaman pembicaraannya dengan ketua DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Saya buka rekamannya ya. Dengar ya (sambil membuka isi rekaman). Nggak ada yang dibahas bohong semua itu. Saya kecewa,” ungkap Ifana yang disebut memiliki hubungan spesial dengan Bupati Nelson itu.

Tak henti sampai disitu, ia juga mengemukakan, wakil rakyat di DPRD tidak bisa menyelesaikan persoalan rakyat.

“Siapapun mereka yang menjanjikan saya, 7 fraksi itu adanya pansus dan pemakzulan, itu tidak ada sama sekali. Saya tinggalkan ketua bicara. Pembahasannya putar-putar,” tandas Ifana Abdulrahman.

Reporter: Herman Abdullah