Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Tak Terbukti Melanggar, Nelson Pomalingo: Kita Diselamatkan Doa Dari Rakyat

Dulohupa.id –Calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama calon wakilnya, Hendra Hemeto, merasa lega dengan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo, sore tadi, Sabtu (17/10). Sebab, rekomendasi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gorontalo, yang menyebutnya telah melakukan pelanggaran Administrasi, ternyata tidak terbukti.

“Alhamdulillah KPU Kabupaten Gorontalo telah menetapkan saya dan pak Hendra tetap menjadi cabup dan cawabup. Ini berkat Allah SWT dan doa dari Rakyat Kabupaten Gorontalo,” ungkapnya saat Konferensi Pers di kantor PPP Center di Kecamatan Telaga Biru, Sabtu (17/10) soreh.

Apa yang dilakukan KPU Kabupaten Gorontalo diakui Nelson, sebagai bukti kerja objektif dan profesionalnya. Bahkan kata Nelson, ini yang menjadi harapan kepada seluruh penyelenggara pemilu.

“Saya kira daerah ini milik seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo, bukan hanya milik empat pasangan calon, sehingga daerah ini harus dijaga (dengan) baik,” tutur Nelson

Lebih lanjut katanya, seluruh warga agar senantiasa menjaga stabilitas keamanan daerah. Dirinya tidak menginginkan karena gara-gara pilkada, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Iapun meminta, seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Gorontalo, agar dapat bersaing secara sehat, profesional, dan menjalankan pilkada secara berkualitas.

“Marilah sama-sama kita bersaing secara sehat dan profesional dengan begitu, In sya Allah akan melahirkan pemimpin yang terbaik bagi daerah yang sama-sama kita cintai ini, dan lebihnya pertahankan persaudaraan di Kabupaten Gorontalo,” tandasnya.

Reporter: Fandiyanto Pou