Untuk Indonesia

Tak Kantongi Izin, Pertandingan Sepak Bola di Tapa Dibubarkan Polisi

Dulohupa.id–Tim gabungan Aman Nusa II mematikan lampu penerang di Lapangan Ipot, Tapa, Bone Bolango, Rabu (3/2). Tindakan itu dilakukan untuk membubarkan pertandingan sepak bola yang berlangsung saat itu. Sebab, pertandingan yang menciptakan kerumunan tersebut tidaklah mengantongi izin.

“Kita membubarkan pertandingan sepak bola yang dilaksanakan di lapangan ipod tapa, hal ini dilakukan karena sudah terjadi kerumunan masyarakat yang datang menonton pertandingan itu”, jelas Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto.

Kata Suka, di masa pandemi COVID-19 pihaknya akan terus melakukan razia terhadap kegiatan-kegiatan yang berpotensi menjadi penularan virus COVID-19. Makanya, apapun kegiatan yang tidak mengantongi izin, maka akan dibubarkan oleh kepolisian.

“Mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid 19, kegiatan apapun yang dilaksanakan di Wilayah Kabupaten Bone Bolango tanpa memiliki ijin dari Pihak Kepolisian, maka dengan tegas kegiatan tersebut kami akan bubarkan”, Tegas kapolres Kapolres Bone Bolango

Pelaksanaan Operasi Aman Nusa II 2021 sendiri terus digalakan setiap hari, bahkan mencapai dua kali dalam sehari.

Reporter: Afrianto

Comments are closed.