Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Tak Ada Pemboikotan Produk Prancis di Hypermart Gorontalo, Ini Alasannya

Dulohupa.id- Menyoal seruan umat muslim untuk memboikot produk Prancis di Indonesia, Manajer Hypermart Gorontalo, Thedy Yuswanto kepada Dulohupa.id mengungkapkan, masih menunggu instruksi pemerintah. Sehingga saat ini katanya, belum ada produk Prancis yang diboikot.

“Jadi kalaupun ada instruksi produk Prancis yang ditarik dan lain sebagainya, kita pasti ikutin instuksi pemerintah,” ujar Thedy, Rabu (4/11).

Tambah Thedy, bahwa sebetulnya mereka pun memiliki asosiasi tersendiri untuk instruksi secara terpusat setiap kebijakan. Apalagi untuk pemboikotan, maka tentu pihaknya di Gorontalo masih menunggu istruksi tersebut.

“Jadi kalaupun ada (pemboikotan produk Prancis), kami punya asosiasi sendiri itu dari pusat juga untuk intruksi pemboikotan produk yang kini menggema,” kata Thedy.

Meski begitu, sejauh ini memang belum ada konsumen yang menolak atau secara mandiri tidak melakukan pembelian terhadap produk-produk Prancis yang dijual di Hypermart Gorontalo.

“Di awal bulan ini saya juga sih ngga tahu ada pengaruh atau ngga karena di awal bulan, jadi kita masih biasa aja,” tutup Thedy.

Reporter: Yusuf Konoli