Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Syam T Ase: PMI Kabgor Siap Melayani Permintaan Penyemprotan Disinfektan

Dulohupa.id – Sejumlah 57 titik di Kabupaten Gorontalo sudah dilakukan penyemprotan Disinfektan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) saat ini.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua PMI Kabgor Syam T Ase dimana menurutnya, dari 57 titik yang telah dilakukan penyemprotan paling banyak adalah tempat-tempat ibadah, sekolah dan kantor-kantor yang sudah ada datanya di PMI. Lanjut dikatakan oleh pria yang juga sebagai Ketua DPRD Kabgor, hingga dengan saat ini PMI menunggu permintaan yang belum mendapatkan penyemprotan, seperti permintaan tempat ibadah, yang bertempat di kecamatan Batudaa Cs dan kecamatan-kecamatan lainnya.

“Jadi semua tempat ibadah disana kami lakukan penyemprotan. Kami dari PMI selalu eksis dan siaga untuk adanya permintaan penyemprotan disinfektan,” ucapnya.

Sam menambahkan, sudah sebagian kecamatan yang sudah di lakukan penyemprotan, yakni Kecamatan Limboto, Limboto Barat, Batudaa, Telaga Biru, kemudian ada di Batudaa Pantai dan lainnya. Syam Menghimbau kepada seluruh masyarakat teruslah waspada terhadap Covid – 19, Patuhi aturan pemerintah untuk pencegahan Covid – 19, hindari kontak fisik dengan orang, jaga pola hidup sehat, jangan lupa mencuci tangan, dan yang paling penting dirumah saja dulu.

“Sampai sekarang kami akan terus melakukan penyemprotan di berbagai titik,” tutupnya. (ADE)