Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Nelson Gelar Rapat Bersama Tenaga Kerja Kontruksi di Kabgor

Dulohupa.id – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pada Kamis (02-04-2020), memimpin rapat tentang perkembangan pelaksanaan jasa pekerjaan kontruksi bersama para tenaga kerja yang berada di Kabupaten Gorontalo (Kabgor), yang digelar di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo.

Dalam rapat tersebut Nelson mengutarakan peningkatan anggaran yang diberikan kepada pemerintah daerah Kabgor menunjukan ada beberapa hal, yang pertama perencanaan pembangunan di daerah ini bagus, kedua komunikasi dengan pemerintah pusat juga baik, dan ketiga adalah kepercayaan pemerintah pusat kepada pemerinta Kabgor.

“Begitu juga kepercayaan dari masyarakat. Kita harus meperhatikan tenaga kerja peternakan dan transportasi, seperti abang bentor dan sopir angkut serta pedagang. Ini yang perlu kita jaga,” ungkapnya.

Nelson menambahkan, dengan begitu masyarakat akan ada pendapat untuk kebutuhan mereka. terutama Abang bentor, kantin. Saat ini banyak pedagang yang turun oendapatanya seperti penjualan ikan turun, terutama ikan dari laut yang turun jadi 30 %, harga kelapa juga turun serta jagung,” ucapnya.

Olehnya itu Nelson menghimbau kepada para pekerja, untuk terus menjalankan protokol kesehatan, dimana pun anda bekerja, baik itu dalam kantor, atau diluar kantor. “tetap protokol kesehatan itu yang harus kita di utamakan, karena dimana-mana yang namanya kesehatan itu mahal,” tandasnya. (ADE)