Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Sukses Menyelenggarakan Pilpres dan Pileg 2019, Ribuan Warga di Gorontalo Buat Syukuran

101
×

Sukses Menyelenggarakan Pilpres dan Pileg 2019, Ribuan Warga di Gorontalo Buat Syukuran

Sebarkan artikel ini
Ribuan warga Gorontalo memadati syukuran Atas penyelenggaraan Pilpres dan Pileg 2019 di lapangan Ipot Tapa.

 DULOHUPA.ID – Berlangsung meriah dan megah, Halal Bi Halal dan syukuran Masyarakat Gorontalo, Atas penyelenggaraan Pilpres dan Pileg 2019. Dirangkaikan dengan Do’a pemberangkatan Jamaah Calon Haji di Lapangan Ipot Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (20/07/2019) malam.

Kegiatan yang di fasilitasi penuh oleh Anggota DPR RI terpilih Rachmat Gobel ini. Mampu meraih simpati dan antusias ribuan, Masyarakat Bone Bolango.

Makan malam bersama masyarakat, menjadi kegiatan pembuka di awal acara. Turut Hadir dalam kegiatan ini, Calon Anggota DPR RI terpilih Rachmat Gobel, Bupati dan Wakil Bupati Bonebol, Ketua DPRD Bone Bolango serta perwakilan Unsur Pimpinan Daerah lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Ishak Ntoma, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Rachmat Gobel, yang telah memfasilitasi penyelenggaraan, kegiatan yang berlansung meriah ini. Ishak juga mengatakan, ini merupakan bentuk rasa syukur warga gorontalo, karena melalui Pileg 2019 telah melahirkan para pemimpin yang berkualitas.

“Sukses dan meriahnya kegiatan itu, juga tidak luput dari dukungan Pemerintah dalam hal ini Bupati Bone Bolango Hamim Pou,” ucap Ishak Ntoma dalam sambutannya.

Kemeriahan kegiatan Halal Bi Halal mulai terlihat, saat Panitia Pelaksana menghadirkan para pelawak lokal, yang kocak dan mengoyak tawa warga masyarakat.

Belum lagi, ditambah dengan kehadiran Fahad Ahmad Sungkar, yang biasa disapa Nasaar penyanyi Dangdut Ibu Kota. Turut memeriahkan kegiatan yang dihadiri ribuan orang itu.

Penyelenggaraan kegiatan ini, semata-mata adalah untuk seluruh masyarakat Gorontalo, khususnya warga di Kabupaten Bone Bolango.

Selain itu, sebagai warga masyarakat Indonesia, patutlah untuk mensyukuri atas suksesnya, penyelenggaraan Pemilu 2019, yang telah melahirkan para pemimpin berkualitas. (DP/01)