Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Suguhkan Foto Unik Pada FPDL, Pemkab Gorontalo Siapkan Hadiah Menarik

102
×

Suguhkan Foto Unik Pada FPDL, Pemkab Gorontalo Siapkan Hadiah Menarik

Sebarkan artikel ini

DULOHUPA ID – Pelaksanaam Festival Pesona Danau Limboto ( FPDL) 2019 yang tinggal beberapa hari lagi akan digelar, akan memberikan warna baru dari pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya. Berbagai macam kegiatan terus dipersiapkan untuk mengisi pelaksanaan FPDL termasuk diantaranya lomba foto unik dari berbagai macam kegiatan yang disuguhkan.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh ketua panitia pelaksana yang juga Assisten I Setda Kabupaten Gorontalo Hen Restu saat dimintai keterangan terkait pelaksanaan kegiatan yang bertaraf nasional tersebut. Dikatakan oleh Hen Restu, dari berbagai macam kegiatan yang telah dikemas, panitia juga menyiapkam hadiah menarik bagi masyarakat umum, yang bisa menyuguhkan satu foto menarik dan unik dari berbagai macam kegiatan yang digelar serangkaian kegiatan FPDL. dicontohkan oleh Hen Restu misalnya ada gambar menarik saat orang nengikuti pelaksanaan senam mopobibi, atau jenis kegiatan lainnya, itu bisa langsung di uploud ke Facebook dengan syarat dibawah foto tersebut harus bertuliskan Moment Of Ivent FPDL 2019.

 

“Jadi peserta harus berteman dulu dengan Akun FB Disporapar Kab. Gorontalo, sehingga fotonya bisa langsung diambil atau dilihat oleh panitia. Batas pemasukan sejak dibuka pelaksanaan FPDL sampai dengan 24 September 2019. Untuk pemenang akan diumumkan saat penutupan kegiatan pada 25 september 2019,” tutupnya. (GSH)