Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Kemah Bakti 2019 Tingkat Kota Gorontalo, Karang Taruna Kecamatan Sipatana Optimis Jadi Juara

72
×

Kemah Bakti 2019 Tingkat Kota Gorontalo, Karang Taruna Kecamatan Sipatana Optimis Jadi Juara

Sebarkan artikel ini
Kecamatan Sipatana siap Ikuti Kemah Bakti 2019 tingkat Kota Gorontalo.
Anggota Karang Taruna perwakilan Karang Taruna Kelurahan se-Kecamatan Sipatana usai melaksnakan latihan.

Dulohupa.id – Dalam rangka pelaksnaan Kemah Bakti Karang Taruna 2019 tingkat Kota Gorontalo yang akan dilaksanakan di bumi perkemahan PGRI, Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo 19 september 2019 mendatang, Karang taruna se-Kecamatan Sipatana menyatakan siap untuk mengikuti dan melaksanakan berbagai agenda kegiatan pada kegiatan tersebut.

Wakil Ketua Karang Taruna Sipatana, Abdul Taib Tumulo saat dijumpai usai latihan vokal grup dan latihan zumba mengatakan, jauh hari sebelum pelaksanaan Kemah Bakti, seluruh karang taruna se-Kecamatan Sipatana sudah mempersiapkan seluruh keperluan dalam pelaksanaan Kemah Bakti.

“sebelumnya Kami sudah melakukan rapat bersama dengan seluruh karang taruna kelurahan yang ada di Kecamatan Sipatana terkait pelaksanaan kemah bakti. Saat ini kami sudah menyediakan keperluan kemah bakti, seperti tenda dan kebutuhan lainya, dan semua itu sudah disiapkan. Jelas Abdul Taib

Karang taruna Kecamatan sipatana juga siap melaksnakan beragam lomba dalam kegiatan kemah bakti tersebut. Dan target juara dalam berbagai lomba.

“kami siap menjuarai lomba yang akan dilaksanakan oleh panitia. Sudah satu minggu ini kami melaksanakan latihan rutin, seperti latihan vocal grup dan latihan tari zumba. Tidak hanya itu, kami juga sudah mempersiapkan pemain andalan kami untuk cabang olah raga tenis meja. Kami yakin akan juara, apa lagi kami didukung penuh oleh Camat dan seluruh lurah di Kecamatan Sipatana” Tegas  Abdul Taib

Kemah Bakti Karang Taruna 2019 tingkat Kota Gorontalo sendiri akan diikuti oleh seluruh Karang Taruna se-Kota Gorontalo yang akan di laksnakan pada tanggal 19 — 22 September 2019. (Kibong)