Simpan Ganja di Tempat Tidur, Pemuda di Gorontalo Diciduk Polisi

oleh -90 Dilihat
Ganja Gorontalo
Terduga pelaku berinisial IK bersama barangbukti ganja dan puluhan butir obat trihexyphenidyl diamankan di Mapolres Gorontalo Kota. (Foto: Humas Polres)

Dulohupa.id – Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota menangkap seorang pemuda berinisial IK (24 tahun) karena memiliki barang narkotika jenis ganja, Selasa (27/09) sekitar pukul 19.00 wita.

Penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat bahwa IK diduga membawa narkotika jenis Ganja. Berbekal informasi tersebut kemudian anggota Satres Narkoba Polres Gorontalo Kota melakukan penyelidikan.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto melalui Kasat Narkoba Iptu Mahyudin Popoi mengatakan, keberadaan IK diketahui saat itu berada di rumahnya di jalan Husnitamrin, Kelurahan Limba U2, Kecamatan Kota selatan, Kota Gorontalo.

Tiba di rumah terduga pelaku, peugas pun langsung melakukan penggeledahan, dan menemukan 1 buah kotak plastik tuperwere yang diduga berisi narkotika jenis ganja yang di letakan di atas springbet (Tempat tidur).

“Kami juga menemukan 64 butir obat trihexiphenidyl yang di simpan di dalam lemari,” Ungkap Kasat Narkoba, Iptu Mahyudin.

Kepada polisi, terduga pelaku mengakui bahwa ganja dibeli dari rekannya Inisial HD. Polisi pun bergerak cepat dan berhasil menangkap HD.

Dari tangan terduga pelaku, petugas mengamankan barangbukti berupa buah kotak plastik tuperwere diduga berisi narkotika jenis ganja, 64 butir obat trihexyphenidyl, 1 bungkus kertas papir merek RAW, 1 kertas rokok harum manis, 1 buah tempat rokok U bold warna hitam, serta 1 batang pirek kaca.

“Terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Gorontalo Kota guna dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Iptu Mahyudin.

Dulohupa/HumasPolresGorontaloKota