Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Silaturrahim di DPD Nasdem, Ini yang Dikatakan Nelson

92
×

Silaturrahim di DPD Nasdem, Ini yang Dikatakan Nelson

Sebarkan artikel ini
Mendaftar Di DPD Nasdem, Ini Dikatakan Nelson
Nelson Pomalingo saat mendaftarkan diri di DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo.

Dulohupa.id – Bakal kembali maju sebagai calon Bupati Gorontalo Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo hari ini (Senin) 18-11-2019 melakukan silaturrahim disejumlah partai Politik, yang diawali di DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo yang dilanjutkan ke partai-partai politik lainnya.

Dihadapan sejumlah pengurus DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, sengaja dirinya mengawali silaturahim pada partai Nasdem, karena partai ini dinilai memiliki potensi yang besar.

Ini dikatakan oleh Nelson dibuktikan dengan peningkatan suara partai pada Pemilu legislatif 2019, dimana periode sebelumnya hanya memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo, pada periode 2019 – 2024 meningkat menjadi 4 kursi, bahkan menjadi partai pemenang ke – 3 di Kabupaten Gorontalo hingga mendapatkan satu kursi Pindekab Gorontalo.

“Partai Nasdem itu punya potensi untuk melahirkan pemimpin baik di Legislatif maupun Eksekutif. Buktinya periode kemarin hanya menjadi peringkat terakhir, sekarang sudah peringkat ketiga,” terangnya.

Terakhir Nelson Pomalingo menyampaikan, pada HUT Kabgor 26 November 2019, ada 5 tokoh yang akan diberikan penghargaan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo, karena dinilai telah membangun Kabupaten Gorontalo.

“Salah satunya dari partai Nasdem yakni pak Rahmat Gobel. Ini sebagai ucapan terima kasih karena telah dengan ikhlas membantu dalam pembangunan Kabupaten Gorontalo. Beliau pak Rahmat Gobel harus dihargai karena telah berjasa di daerah ini,” tutupnya. (GSH)