Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Sesuai Edaran Maklumat Bupati, Satpol PP Gelar Razia Beberapa Titik di Kabgor

Dulohupa.id – Sesuai edaran Maklumat Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo,tentang penerapan jam malam dalam penanganan Covid-19, Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol PP) beserta Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kecamatan Limboto Hari Purwanto, gelar razia di beberapa titik, yang bertempat di Kabupaten Gorontalo (Kabgor) pada, Sabtu (04-04-2020).

Pada sejumlah awak media, usai gelar razia Kasat Satpol PP Moh. Udin Pango mengutarakan, dengan adanya edaran maklumat, yang sudah di tanda tangani oleh Bupati Gorontalo, tentang penerapan jam malam di kabgor.

“Mulai malam hari ini tanggal 04 april sampai dengan tanggal 24 Mei 2020, secara serentak di 19 kecamatan yang ada di kabgor, akan terus di laksanakan rajia dimana saja tempat berkumpulnya banyak orang. Selain itu juga dikatsksn oleh mantan Camat Tolangohula, akan ada edaran untuk alfamart dan indomart sampai pukul 22.00 di tutup. Udin Pango menambahkan sesuai yang teruai di edaran maklumat b Bupati Gorontalo, sampai dengan tanggal 24 mei, kemungkinan akan ada perpanjangan terkait dengan penerapan aktivitas jam malam dengan waktu ditentukan.

“Saya berharap masyarakat untuk patuhi aturan maklumat bupati gorontalo, dan tujuanya untuk antisipasi penularan virus Corona,maka dari itu patuhilah aturan – aturan pemerintah yang sudah di edarkan,” pungkasyna.

Sementara itu pantauan awak Dulohupa.id disejumlah titik seperti kompleks tama Budaya dan taman Pakaya tower serta kompleks rumah sakit yang biasanya sampai dengan pukul 24.00 Wita masih terlihat ramai oleh penjual, sejak Sabtu Malam sudah kelihatan sepi. (ADE)