Untuk Indonesia

Seorang Tenaga PTT Gorontalo Utara Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Dulohupa.id- Seorang tenaga pegawai tidak tetap (PTT) Pemerintah Gorontalo Utara, Rismawati Mohammad alias Ungrit, ditemukan tewas di kamar kosnya di Desa Botumobungo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (16/09) pagi.

Nonton videonya:

Informasi dihimpun Dulohupa.id, wanita berusia 38 tahun tersebut diketahui berdomisili di Kelurahan Wongkaditi, Kota Gorontalo, dan menurut pengakuan kerabatnya, memang tidak lagi pergi ke kantor sejak tiga hari yang lalu. 

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Utara, Akp Syang Kalibako mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan informasi penemuan mayat Ungrit, dari seorang pegawai Dinas Pertanian Gorontalo Utara. 

”Iya benar, wanita yang ditemukan dalam keadaan sudah meninggal itu dari staf Dinas Pertanian Gorontalo Utara. Karena kami (Satreskrim Polres Gorontalo Utara) mendapatkan laporan dari staf pertanian, bahwa ada teman mereka ditemukan sudah meninggal dunia dan meninggalnya di tempat kos yang diketahui hanya dari keluarga korban,” ungkap Syang saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Saat ini kata Syang, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum atau diotopsi. 

“Dari hasil olah TKP, memang terlihat kondisi korban sudah tidak berpakain kemudian ada darah dan barang-barang pribadi milik korban,” ujarnya.

Ia juga membeberkan, bahwa pihak keluarga korban tidak mau untuk dilakukan otopsi dan sampai saat ini kata Syang, pihaknya belum bisa memastikan penyebab dari kematian korban. 

“Untuk itu kami masih menunggu laporan visum dulu dari pihak rumah sakit dan keluarga korban juga menolak atau keberatan untuk dilakukan otopsi,” tandas Syang.

Reporter: Fandiyanto Pou

Comments are closed.