Untuk Indonesia

Seorang Pensiunan Polri di Gorontalo Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Dulohupa.id– AKP Samsudin Dulalimo (58) seorang pensiun Polri asal Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat, ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Mesra Indah di Kelurahan Tenilo, Kabupaten Gorontalo, Jumat (17/09) Pukul 00.30 WITA. 

Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Iptu Mohammad Nauval Seno mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya. Menurut keterangan karyawan hotel, Ariani Lalebo (71) korban mendatangi hotel pada Kamis (16/09) sekitar pukul 08.30 WITA.

“Setelah itu korban memesan kamar nomor 7, kemudian saksi langsung bekerja kembali. Kemudian sekitar pukul 14.30 WITA, saksi merasa curiga karena korban belum keluar kamar dan pintu kamar korban terkunci dari dalam,” ungkap Nauval saat ditemui Dulohupa.id di Kantor Reskrim Polres Gorontalo. 

Kemudian kata Nauval, saksi kembali ke hotel dan pada pukul 15.30 WITA mengecek kembali kamar korban yang dipesannya, tapi masih juga dalam keadaan terkunci.

“Terus sekitar pukul 00.30 WITA, keluarga korban mendapatkan telepon dari lelaki yang tidak diketahui identitasnya, dan menyampaikan bahwa korban berada di Hotel Mesra Indah,” jelasnya. 

Lebih lanjut Nauval menjelaskan, mendengar informasi itu keluarga korban, Raman Jiba (34) langsung mendatangi tempat tersebut. Pada saat saksi membuka pintu kamar, saksi melihat kondisi tubuh korban sudah dingin dan tidak bernafas. 

“Dalam kasus ini, kami (Satreskrim Polres Gorontalo) akan menyelidiki lebih lanjut dan mencari tahu penyebab kematian korban,” ujarnya. 

Setelah melakukan olah TKP kata Nauval, pihaknya akan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi lainnya dan mengumpulkan data beserta memeriksa rekaman CCTV yang berada di hotel tersebut. 

“Untuk saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Aloei Saboe Gorontalo dan besok akan dilakukan otopsi,” tandas Nauval.

Reporter: Fandiyanto Pou

Comments are closed.