Untuk Indonesia

Sembilan Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Ngamar di Penginapan

Dulohupa.id-Sembilan pasangan bukan suami istri berhasil terjaring Operasi Pekat Otanaha 2021. Masing-masing pasangan ini ditemukan tengah asik berduaan di sejumlah penginapan di Kota Gorontalo, Kamis (18/2).

“Jadi hari ini sasaran (operasi) kami premanisme dan (tindakan) asusila di penginapan, (dan) hasilnya berhasil menjaring sembilan pasangan di luar nikah (bukan pasangan suami istri). Saat ini mereka kita amankan” ujar AKP Ondang Djakaria, ketua UKL 3, kepada dulohupa.id siang tadi.

Kata Ondang, usai diamankan, sembilan pasangan ini lantas digelandang ke Mapolda Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, pihaknya kata dia nantinya akan melakukan pembinaan.

“Pasangan di luar nikah ini kita bawa ke polda untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan, sebelum dikembalikan ke rumah mereka masing-masing,” ungkap Ondang ngkap Ondang.

Baca Juga:  PSBB, Harga Rica Stabil, Bawang Merah Melonjak

Lebih lanjut Ondang menjelaskan, Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) sendiri adalah sebuah operasi yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menindak perjudian, prostitusi, pasangan mesum,premanisme, dan minuman keras.

Operasi pekat di Provinsi Gorontalo kata dia, untuk kali ini akan berlangsung selama 10 hari ke depan, dan merupakan upaya preventif penegakan hukum sebelum menyambut bulan suci ramadhan.

Redaksi

Comments are closed.