Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialKPU PROVINSI GORONTALOPilkada

Sekretariat KPU Provinsi Gorontalo Beri Pengarahan ke Enam PPPK Baru

69
×

Sekretariat KPU Provinsi Gorontalo Beri Pengarahan ke Enam PPPK Baru

Sebarkan artikel ini
PPPK KPU
Plh. Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo, Sjukri Hala bersama 6 PPPK KPU yang baru usai diberikan pengarahan. Foto/KPU

Gorontalo – Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo memberikan pengarahan kepada enam Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) angkatan 2023 di lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten Bone Bolango, Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, dan Kabupaten Boalemo. Kegiatan itu digelar di Kantor KPU Provinsi Gorontalo, Senin (3/6/2024)

Selain memberikan pengarahan, sekaligus penandatanganan Surat Perjanjian Kerja bagi para PPPK yang diterima.

Kegiatan ini dibuka oleh Plh. Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo, Sjukri Hala. Dalam sambutannya, Sjukri menyampaikan pentingnya peran PPPK dalam mendukung kinerja dan pelayanan KPU di berbagai tingkatan.

“Kami berharap kehadiran PPPK dapat memperkuat jajaran KPU dalam menyelenggarakan tugas dan tanggung jawabnya, terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024,” ujar Sjukri.

Dalam arahannya, Sjukri Hala menekankan pentingnya integritas, profesionalisme, dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas di KPU.

“Setiap anggota PPPK harus menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dan bekerja dengan penuh tanggung jawab untuk mendukung kelancaran proses pemilu dan pilkada,” tegasnya.

Setelah pengarahan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja oleh para PPPK. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang penerimaan dan pengarahan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para PPPK yang telah melewati proses seleksi dengan baik.

“Diharapkan dapat segera beradaptasi dan memberikan kontribusi positif bagi KPU Provinsi Gorontalo,” pungkas

Adv/KPU