Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEPERISTIWA

Sejumlah Pria di Gorontalo Terkena Panah Wayer Saat Cari Wanita PSK

386
×

Sejumlah Pria di Gorontalo Terkena Panah Wayer Saat Cari Wanita PSK

Sebarkan artikel ini
Panah Wayer Gorontalo
Salah satu korban panah wayer di Pohuwato saat dirawat di rumah sakit Bumi Panua. Foto/Ist

Dulohupa.id – Sejumlah pria di Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo mengalami luka akibat terkena panah wayer, Rabu (26/7/2023) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun Dulohupa, peristiwa bermula saat korban berinisial MM bersama rekannya FS akan mengantarkan IS menuju Kecamatan Marisa menggunakan mobil. Mereka bertiga berniat untuk mencari wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) atau open BO.

Sesampainya di Kecamatan Marisa, mereka berkeliling di kafe yang berada di pohon cinta hingga menuju ke salah satu hotel yang ada di Marisa. Saat berada di hotel, MM turun dari mobil dan langsung berbicara dengan dua perempuan dan beberapa orang laki-laki yang tidak diketahui namanya.

Setelah itu, FS yang berada dalam mobil didatangi oleh seorang perempuan dan dipaksa untuk masuk kedalam kamar hotel untuk berhubungan badan. Usai berhubungan, FS dimintai bayaran namun tidak memiliki uang sehingga perempuan yang tidak diketahui namanya tersebut langsung memukul (Tampar) FS.

Melihat kejadian tersebut MM turun dari mobil dan langsung membela FS. Kemudian IS langsung mengamankan FS ke dalam mobil karena saat itu sudah terjadi adu mulut.

Saat terlibat cekcok, tiba-tiba ada seseorang yang melepaskan panah wayer kearah mobil yang ditumpangi korban dan rekannya tersebut. Panah wayer itu mengenai tangan dari IS dan juga mengenai punggung dari MM.

Melihat ada panah wayer, IS langsung pergi meninggalkan lokasi, akan tetapi MM saat itu tidak sempat naik ke mobil dikarenakan sudah di keroyok oleh beberapa orang tidak dikenal.