Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Sedan Vs Avanza, 2 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

D

Dulohupa.id- Tabrakan terjadi di ruas jalan HB Yasin, Kota Gorontalo, kamis (9/7). Kecelakaan terjadi antara dua buah mobil masing-masing, Minibus Avanza dgn nomor polisi DM 1166 F dan sebuah mobil jenis sedan bernomor polisi DB 1229 WA. Akibat peristiwa tabrakan itu, dua orang korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, peristiwa nahas ini terjadi sekira pukul 00.00 Wita. Saat itu, mobil sedan berwarna hitam itu, melaju kencang dari arah jalan Yusuf Polapa. Sementara dari arah jl HB Jasin, juga melaju kencang sebuah minibus Avanza. Setiba di simpang empat, karena diduga dalam posisi mengebut, kedua pengemudi tak dapat mengendalikan kecepatan mobilnya. Tabrakanpun tak dapat terhindarkan.
“Sama-sama laju dorang, keras sekali tadi tabrakan,” Ujar Mat, salah seorang warga sekitar saat ditemui tim Dulohupa.id.
Bahkan, karena kerasnya tabrakan, kedua mobil itu sempat terpental hingga ke bahu jalan dan mengalami rusak berat.
“Tadi yang di mobil Avanza ada dua orang laki-laki, tapi sudah dibawa ke rumah sakit, sementara yang di mobil sedan dibawa ke kantor polisi,” Tambahnya.
Sementara itu, kedua mobil masih berada di lokasi kejadian, dan menjadi tontonan warga yang nampak berkumpul di lokasi kejadian. Hingga kini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait peristiwa kecelakaan itu. (DP-02)