Untuk Indonesia

Sebagai Kakanim Baru, Joni Rumagit Road Show ke Sejumlah Instansi

Dulohupa.id- Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit melakukan road show ke sejumlah instansi penegak hukum di Gorontalo pada Kamis kemarin, (2/11/2021). 

Sejumlah instansi di antaranya Polres Kota Gorontalo dan Korem 133/Nani Wartabone itu dilakukan bersama seluruh jajaran eselon IV.

 

Joni menjelaskan, bahwa kunjungan itu merupakan dukungan terhadap terealisasinya berbagai program. Berkunjung ke Korem 133, rombongan dari Kantor Imigrasi kelas I TPI Gorontalo disambut langsung oleh Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim dan Kolonel Inf Priyanto selaku Kasi Intel

Baca Juga:  AYK Alias Rinto Resmi Diberhentikan dari Kepolisian

Joni menjelaskan, bahwa kunjungan itu selain sebagai ajang silaturahmi, juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo yang baru, bahkan dalam kunjungan kerja kali ini Kakanim Joni Rumagit menyerahkan kenang-kenangan berupa plakat kepada Komandan Korem 133/Nani Wartabone sebagai bentuk awal kerja sama yang baik.

“Kunjungan Kerja ke Korem 133/Nani Wartabone dan ke Polres Kota Gorontalo diharapkan akan mampu menjalin kerja sama dan sinergi yang baik antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo dan Korem 133/Nani Wartabone,” ungkap Joni. 

Baca Juga:  Warga Kelurahan Bulota Protes Pekerjaan Ruas Jalan Abdul Rahman Moito

Ia juga menjelaskan, bahwa kunjungannya ke Polres Gorontalo Kota dalam rangka memberikan pelayanan publik kepada masyarakat luas maupun pengamanan di bidang penegakan hukum khususnya penegakan hukum Keimigrasian yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo.**

Comments are closed.