Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Satu lagi Nelayan di Kecamatan Biluhu Dikabarkan Hilang Saat Melaut

111
×

Satu lagi Nelayan di Kecamatan Biluhu Dikabarkan Hilang Saat Melaut

Sebarkan artikel ini
Anggota Basarnas Gorontalo mencari informasi kepada keluarga.

DULOHUPA.ID – Belum lama dikabarkan seorang nelayan asal Desa Olimeyala, Kecamatan Biluhu, Kabupaten Gorontalo hilang saat melaut dan hingga saat ini belum ditemukan. Pihak Basarnas Gorontalo kembali mendapat laporan nelayan hilang di perairan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, selasa (23/7/2019).

Seorang nelayan di Desa Lobuto,  Kecamatan Biluhu, Kabupaten Gorontalo bernama Ali Lahabu (45) dikabarkan hilang saat turun melaut di Perairan Batudaa Pantai, Selasa(23/7/2019)

Informasi yang didapatkan dari Basarnas Gorontalo, Ali Lahabu Turun melaut sejak selasa subu, namun hingga saat ini Ali belum juga pulang ke rumah. Menurut penjelasan pihak keluarga kepada anggota basarnas, biasanya yang bersangkutan kembali dari laut pukul 10:00 pagi. Namun hingga saat ini Ali Lahabu belum juga tiba di rumah.

Pihak keluarga pun sudah melakukan pencarian ke rumpon ikan yang biasa dituju oleh Ali, tapi mereka tidak menemukannya. Pihak keluarga hanya menemukan bagian kemudi perahu yang dinaiki Ali.

Pada jam 10 pagi Ali masih sempat berkomunikasi dengan keluarga melalui via telepon, sampai saat ini handphone milik Ali aktif saat ditelpon namun tidak diangkat.

Tindakan yang dilakukan Basarnas Gorontalo malam ini mengumpulkan informasi kepada masyarakat dan keluarga korban, dan rencananya rabu pagi akan melakukan pencarian terhadap korban. (DP/02)