Untuk Indonesia

Saipul Mbuinga Buka Keran Investasi di Pohuwato

Dulohupa.id- Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menegaskan akan membuka keran investasi di wilayah Pohuwato. Bupati yang baru saja dilantik Gubernur Gorontalo pada Jumat (26/2) kemarin itu mengungkapkan, mempersilahkan investor yang ingin menanamkan modalnya di kabupaten yang dipimpinnya tersebut.

“Kami sangat menerima maksud baik dari para investor yang mau menanamkan sahamnya di Pohuwato. Apalagi, (investasi) akan berdampak pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pohuwato,” ujar Saipul kepada wartawan, Minggu (28/2).

Menurut Saipul, peluang bagi investor harus memang dibuka agar dapat menunjang pembangunan. Menurutnya, dengan adanya investasi yang masuk ke wilayah tersebut, maka berdampak kepada kesejahteraan masyarakat.

Saat ini pun kata Saipul, sudah ada beberapa investor yang menurutnya, mulai melirik kabupaten yang berjulukan ‘bumi panua’ tersebut.

“Niat baik investor ini kamu sambut baik, apalagi saat di jakarta kemarin saya bertemu pengusaha ternama, Rudy Tanoesoedibjo. Beliau sangat tertarik dan akan berkunjung ke Pohuwato juga,” jelasnya.

Saipul menambahkan, investor ini sangat dibutuhkan dan sangat baik, agar ke depan pemerintah daerah semakin mandiri dalam mengelola kas keuangan dan tidak lagi bertumpu pada satu pendanaan melalui dana pemerintah daerah.

Reporter: Zulkifli Mangkau

Comments are closed.