Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Remaja Ini Alami Luka Tusuk karena Menolak Ajakan Pesta Miras

Dulohupa.id – Hanya karena persoalan sepele, seorang pria berinisial MA (23) harus menahan sakitnya luka tusuk di bagian dada dan perut, yang dilakukan oleh rekannya sendiri, FA (22).

Sebelum berujung penikaman tersebut, keduanya sempat adu mulut dan berkelahi, di jalan Sarini Abdullah Kelurahan Limba U II Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Sabtu dini hari (29/08).

Mendapatkan informasi tentang penikaman tersebut, tim rajawali yang dipimpin oleh Aipda Fajar Milama, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membekuk FH.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Gorontalo Kota, AKP Laode Arwansyah menceritakan, bahwa kejadian tersebut berawal dari penolakan MA terhadap ajakan FA, untuk melakukan pesta minuman keras (miras) di Telaga, Kabupaten Gorontalo.

Bagini baku taman dengan ngana? (Jadi seperti ini berteman denganmu?) Ini orang bagini cepat mati! (Orang seperti kamu ini akan cepat mati!),” ungkap Laode sebagaimana mengutip kalimat FA kepada MA sebelum akhirnya mereka bertengkar, sehingga berujung pada insiden penikaman tersebut.

kata Laode lagi, “pelaku dan barang bukti sudah diamankan oleh gabungan tim rajawali dan tim sus street hunter, dan korban saat ini sementara dilakukan perawatan medis di RS Aloe Saboe,” tutup Laode

Reporter: Fandiyanto Pou