Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Rektor Pertama Uiversitas Bina Mandiri Gorontalo Resmi Dilantik

223
×

Rektor Pertama Uiversitas Bina Mandiri Gorontalo Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes Resmi dilantik Menjadi Rektor Universitas Bina Mandiri Gorontalo Periode 2019-2023

Dulohupa.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo yang telah resmi beroprasi sejak awal November 2019 kini resmi memiliki Rektor Depenitif.

Yayasan Bina Mandiri Gorontalo  menunjuk dan resmi Melantik  Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes menjadi Rektor Universitas Bina Mandiri Gorontalo Periode 2019-2023.

Pelatikan, pengambilan sumpah dan penandatangan naskah pelantikan Rektor serta  pejabat structural  terdiri Wakil Rektor Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Dekan, Ketua Jurusan/ Program Studi (Kaprodi) serta Kepala Lembaga/Biro Universitas Bina Mandiri Gorontalo berlangsung pada sabtu (23/11/19) pagi tadi.

penandatangan naskah pelantikan Rektor (ft.dulohupa.id)

Pelantikan yang berlangsung di Hotel Horizon Gorontalo, turut dihadiri oleh Ketua APTISI Korwil IX Gorontalo, Isman Jusuf, dan sejumlah pejabat pemerintahan yang ada di provinsi gorontalo.

Ketua Yayasan Bina Mandiri, Azis Rachman dalam sambutnya menyapaikan dengan terbukanya Universitas Bina Mandiri Gorontalo ada perubahan dalam tata kelola dan kualitas mutu  pendidikan.

“Saat ini kita lihat bahwa teknologi informasi itu merubah tatanan samapi dengan profesi baru akan muncul lima tahun atau sepuluh tahun kedepan, perguruan tunggi harus bisa melihat peluang apa kedepan untuk bisa mencibtakan lapangan pekerjaan untuk profesi yang dibutuhkan oleh masayarakat” Ujar Azin Rachman

Sementara itu Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, Rektor Universitas Bina Mandiri Gorontalo usai dilantik menyampaikan dalam seratus hari pertama kerja pertama, struktur yang sudah terbentuk ini akan melakukan rapat kordinasi untuk membahas program-program yang akan dijalani nati.

“Kami masih akan mempetakan apa yang perlu kita benahi Karen kita merjer perubahan Bentuk Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)  Bisnis Gorontalo dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bina Mandiri Gorontalo tentu skopnya lebih luas untuk menetapakan tupoksi” terang Titin

Saat ini Univeristas Bina Mandiri Gorontalo masih memiliki dua fakultas antara lain Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan terdiri Prodi S1-Administrasi Rumah Sakit, S1-Gizi, S1-Farmasi, dan D-III Analis Kesehatan. Sementara untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis terdiri Prodi S1-Manajemen, S1-Administrasi Bisnis, serta DIII-Administrasi Perkantoran. (jebeng)