Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Rachmat Gobel Salurkan Bantuan Paket Lebaran Ke Tenaga Medis RS MM Dunda Limboto

Duluhupa.idRachamt Gobel (RG) kembali memberikan bantuan Paket Lebaran kepada masyarakat di Gorontalo, Kali ini Bantuannya diberikan untuk tenaga medis yang ada di RS MM Dunda Limboto. Penyerahan bantuan 100 paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Gorontalo, Rustam Hs Akili, kepada Wakil Direktur Ismail Akase, pada Selasa (19/05)

Usai menyerahkan bantuan, mantan ketua DPRD Provinsi Gorontalo menjelaskan, bantuan itu sudah menjadi program tahunan dari RG, hanya saja untuk tahun ini jumlahnya bertambah.

“Untuk tahun ini pas bulan ramadhan, bantuan bertambah menjadi 30 ribu paket dari pribadi pak Rachmat Gobel. Ada juga bantuan dari mitra beliau, karena selain beliau Wakil Ketua DPR-RI, juga sebagai anggota komisi XI, yang bermitra dengan perbankan dan lainnya “. ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Rustam, Paket Lebaran yang disalurkan ke pada tim medis yang ada di RS. MM Dunda Limboto, paket itu selain berasal dari RG, juga berasal dari Bank BRI dan Bank Mandiri yang peduli dengan pencegahan covid-19.

“Kita harus berani menyampaikan mana bantuan pribadi dan mana bantuan dari mitra, agar masyarakat ketika bertanya kita bisa jelaskan, karena saat ini sudah banyak bantuan entah dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota sehingga ini harus ada asas transparansi,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Wakil Direktur RS MM Dunda Ismail Akase menyampaikan terima kasih atas perhatian dari DPD Nasdem khususnya bapak Rachmat Gobel dan Dr. Rustam Akili yang telah memperhatikan RS. MM. Dunda selama ini.

“Yang pasti kami merasa bersyukur atas bantuan paket sembako yang diberikan kepada seluruh tenaga medis yang ada di RS. MM. Dunda.

Semoga kepedulian atau bantuan ini mendapatkan balasan dari Allah Swt,” tuturnya. (Dade)