Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Putus Rantai Penularan COVID-19, Camat Kabila Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan 3M

Dulohupa.id – Tindakan paling penting untuk masyarakat agar selalu terhindar dari penularan COVID-19, adalah dengan disiplin menerapkan perotokol kesehatan, berupa 3M (Memakai masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga jarak). Hal yang sama juga dilakukan oleh Camat Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Nixon Adolong. Ia mengajak warganya untuk melakukan 3M.

“Cara memutus (rantai penularan COVID-19) sangat mudah. Hanya dengan 3M saja, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak,” ucap Nixon, saat ditemui Sabtu (17/10).

Selain itu, untuk menghadapi pandemi COVID-19 yang belum tahu kapan akan berakhir, Nixon juga mengajak warganya untuk semangat menjalani hidup. Sebab, itu mampu meningkatkan imunitas tubuh. Juga, untuk terus berdoa, serta menjalankan seluruh aktivitas dan rutinitas sehari-hari dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Yang terpenting bagi kita saat ini adalah taat pada protokol kesehatan, dan selalu ingat pesan ibu, yaitu 3M,” pungkasnya.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Editor