Scroll Untuk Lanjut Membaca
banner
HEADLINEKOTA GORONTALOPERISTIWA

Pramusaji di Gorontalo Curi Ponsel dan Uang Milik Temannya

160
×

Pramusaji di Gorontalo Curi Ponsel dan Uang Milik Temannya

Sebarkan artikel ini
Curi Ponsel
Terudga pelaku (tengah0 saat diamankan di tempat kerjanya di salah satu rumah makan di Kota Gorontalo/Ist

Dulohupa.id – Seorang pramusaji di salah satu rumah makan Kota Gorontalo diringkus polisi usai mencuri ponsel dan uang milik temannya sendiri. Terduga pelaku berinisal IS (28) merupakan warga Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Kasus pencurian ini baru terungkap pada Selasa 30 Januari 2024 setelah korban CM melaporkannya ke Polresta Gorontalo Kota pada 10 Desember 2023 lalu.

Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, Kompol Leonardo Widharta, sebelumnya korban melaporkan atas kehilangan barang berharganya di dalam tas saat berada di salah satu tempat hiburan di Kota Gorontalo.

“Setelah menerima laporan, tim Rajawali langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan dan memeriksa beberapa saksi,” ujar Leonardo.

50 hari kemudian setelah dilaporkan, polisi mendapat informasi bahwa handphone milik korban terlacak sedang dipakai oleh salah satu warga. Petugas pun bergegas mencari warga berinisial WIY tersebut. Menurut pengakuan WIY bahwa handpone  merek Vivo V21 warna ungu itu dibelinya dari IS (terduga pelaku). Tak disangka, pelaku yang dicari ternyata adalah teman korban.

banner