Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Pra PON Volly Bal,Tim Putra-Putri Gorontalo Tumbang Atas Sulteng

98
×

Pra PON Volly Bal,Tim Putra-Putri Gorontalo Tumbang Atas Sulteng

Sebarkan artikel ini

DULOHUPA ID – Tim tuan rumah Putra dan Putri Gorontalo terpaksa harus mengakui keunggulan tim Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Pra PON Volly Ball yang digelar di GOR David Tonny pada Selasa (20-08-2019) dengan skor 3-0 untuk Putri Sulteng.

Dalam pertandingan setelah kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, meskipun didukung oleh banyak sporter, tim Putri Gorontalo tidak mampu mengimbangi irama permainan yang disuguhkan oleh Putri Sulteng, hingga akhirnya kalah telak tanpa bisa membalas kemenangan.

Sedangkan untuk tim putra dapat memberikan perlawanan yang cukup sengit, meskipun harus kalah dengan skor 3-1 atas Putra Sulteng. Dengan demikian baik tim Putra maupun putrid harus berjuang lebih keras lagi, untuk dapat merebut tiket ke PON 2020 dengan mengalahkan lawan berikutnya.

Sementra itu tim Putri Sulawesi utara berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tim Putri Sulawes Selatan pada pertandingan yang digelar pada pagi hari sebelum pelaksanaan Pra PON zona Sulawesi dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Gorontalo. Sama halnya dengan tim Putra Sulawesi Tenggara harus bertekuk lutut pada tim Putra Sulteng dengan skor 3-1 yang juga dilangsungkan pertandingannya pada pagi hari. (GSH)