Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

PPP Dukung RA Jadi Bupati, 2022 Nelson Jadi Gubernur

74
×

PPP Dukung RA Jadi Bupati, 2022 Nelson Jadi Gubernur

Sebarkan artikel ini
PPP Dukung RA Jadi Bupati, 2022 Nelson Jadi Gubernur
Nampak Rustam Akili bersama Ketua DPRD Kabgor Sam T Ase bersama beberapa aleg PPP lainnya.

Dulohupa.id – Mantan Ketua DPRD Propinsi Gorontalo Rustam Akili berkomitmen jika dirinya digusung oleh Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Gorontalo, untuk maju sebagai calon Bupati Gorontalo pada 2020, dirinya siap pasang badan untuk memberikan dukungan penuh kepada Nelson Pomalingo untuk menjadi Gubernur Gorontalo 2022.

Pernyataan ini disampaikan mantan ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo saat berbincang-bincang dengan sejumlah Aleg di ruang rapat DPRD Kabgor, saat didesak oleh sejumlah Aleg PPP untuk mendampingi Nelson Pomalingo sebagai calon Wakil Bupati.

“PPP harus dukung saya menjadi calon Bupati dan saya akan pasang badan untuk memenangkan Nelson sebagai Gubernur Gorontalo. Saya yakin 90 persen Nelson akan menjadi Gubernur,” tegasnya.

Sementara itu Sam T Ase juga mengatakan, untuk menjadi Bupati Gorontalo, RA harus menjadi calon wakil bupati (Cawabup) Nelson. Pasalnya dikatakan oleh Sam, jika pasangan ini terpilih pada 2020 nanti, kemudian pada 2022 Nelson dicalonkan sebagai Calon Gubernur kemudian terpilih, maka secara otomatis RA naik menjadi Bupati Kabgor.

“Makanya Pak Rustam harus menjadi papan dua dari pak Nelson, sehingga komitmen yang dibangun akan berjalan sesuai yang diharapkan,” ungkapnya. (Gsh)