Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Polsek Dungingi Amankan Ratusan Botol Miras Tak Bertuan di Terminal Tpye A Dungingi

83
×

Polsek Dungingi Amankan Ratusan Botol Miras Tak Bertuan di Terminal Tpye A Dungingi

Sebarkan artikel ini
Polsek Dungingi amankan ratusan miras cap tikus
Miras jenis cap tikus yang terisi dalam Botol Ukuran 1500 ML sebanyak 152 Botol, di amankan di Polsek dungingi.

Dulohupa.id – Kamis malam satuan Polsek Dungingi, Polres Gorontalo Kota mengamankan paket minuman keras jenis cap tikus yang diisi dalam dos karton, di Terminal Dungingi, (12/09/ 2019).

Miras jenis cap tikus tersebut merupakan kiriman dari Bitung, Sulawesi Utara menuju Gorontalo melalui Bus Veronika. Hingga saat ini belum diketahui pemilik minuman keras tersebut.

Awalnya salah seorang petugas Polsek Dungingi curiga dengan barang sebanyak 13 Dos kartoon yang di turunkan dari Mobil Bus Veronica tujuan Bitung-Gorontalo yang baru saja tiba di terminal dungingi. Dari kecurigaan Tersebut anggota Polesek yang bernama AIPDA Rubianto Damilu menghubungi Kapolsek Dungingi.

Kapolsek Dungingi IPDA Moh Atmal bersama anggotanya langsung menuju ke Terminal Dungingi, tiba di terminal anggota langsung melakukan pengecekan, setelah dibuka ternyata Isi dari dos tersebut adalah miras jenis cap tikus yang terisi dalam Botol Ukuran 1500 ML sebanyak 152 Botol.

Polsek Dungingi amankan miras jenis cap tikus di terminal dungingi
Paket miras jenis cap tikus yang masih terisi di dos karton ditemukan di Terminal Dungingi. (Ft. Istimewa)

Petugaspun langsung mengamankan paket miras tersebut di Polsek Dungingi

“Dari keterangan sopir bus Veronika, miras tersebut di titipkan oleh seseorang kepada Sopir pembantu saya, dan menyampaikan bahwa isi dos-dos tersebut adalah minyak tawon”. Jelas Atmal

Unit reskrim Sektor Dungingi masih melakukan penyelidikan mendalam atas keterangan dari Sopir Bus Veronica dan Penjagaa PO Veronica yang berada di terminal Tpye A Dungingi untuk mengetahui pemilik miras tersebut. (Kibong)