Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Pembuangan Janin Bayi di Boalemo Akhirnya Terungkap

75
×

Pembuangan Janin Bayi di Boalemo Akhirnya Terungkap

Sebarkan artikel ini
pengungkapan pembungan janin bayi di boalemo

Dulohupa.id – Satuan Reserse Kriminal Polres Boalemo, akhirnya Berhasil mengungkap dugaan Pembuangan Janin bayi yang sempat membaut heboh masyarakat boalemo pada bulan juli 2019 lalu.

Kasus ini terungkap setelah pelaku yang di ketahui berinisial “LL” sempat menceritakan masalah yang dialaminya kepada teman sekolahnya. Pembicaraan itupun  teresbut dari mulut kemulut sehingga tembus ketelinga orang tua “LL” dan pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi tersebut, Kepolisian Polres Boalemo melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap “LL” dan akhirnya Pelaku mengakui perbuatannya tersebut.

Kasat Reskrim Iptu R. Lahmudin, ketika dikonfirmasi membenarkan pengungkapan kasus tersebut, dirinya menjelaskan janin yang sempat menghebohkan warga Boalemo tersebut merupakan hasil hubungan “LL”  dengan pacarnya “AL”  yang juga satu sekolah dengan dirinya.

“ LL sudah mengakui Perbuatnya saat kami melakukan pemeriksaan, kepada penyidik kami “LL” menjelasakan pada saat itu dirinya sedang pergi melihat sebuah hiburan rakyat (hoya)  tiba-tiba sakit perut. Dan  pada malam hari, LL akan buang air besar dan tiba-tiba keluar sesosok janin. Setelah itu LL mengambil tas kresek warna hitam dan membuangnya dipinggiran sungai,” ungkap Iptu R. Lahmudin Kasat Resekrim Polres Boalemo.

hingga kini kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan masih menunggu hasil VER dari pihak Rumah Sakit Tani dan Nelayan.(jebeng)