Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Polres Gorontalo Gagalkan Penyelundupan 5,76 Ton Cap Tikus

73
×

Polres Gorontalo Gagalkan Penyelundupan 5,76 Ton Cap Tikus

Sebarkan artikel ini

DULOHUPA.ID-Satuan Narkoba Polres Gorontalo, kembali menggagalkan penyelundupan 5,76 ton minuman keras jenis cap tikus dari sulawesi utara yang akan diedarkan di gorontalo minggu (02/06/2019).

Penangkapan ini dilakukan di wilayah kecamatan atinggola kabupaten gorontalo utara dipimpin langsung oleh kasat narkoba polres gorontalo, Akp. Leonardo widharta.Sik.

Mendapatkan informasi akan melintas sebuah mobil truk yang bermuatan minuman keras dari arah amurang menuju Gorontalo, kasat narkoba Akp. Leonardo bersma anggotanya  langsung menuju perbatasan Gorontalo, Sulawesi Utara yang tidak jauh dari polsek atinggola.

Mobil truk yang di curigai memuat minuman keras tersebut melewati polsek atinggola sekitar pukul 19:20 Wita  dikejar  dan di hentikan oleh petugas untuk memastikan informasi yang di laporkan masyarakat.

“ setelah mobil tersebut melintas langsung kita kejar dan kita hentikan, ketika terpal kita buka memang benar truk tersebut bermuatan minuman keras jenis cap tikus.” Ungkap Leonardo

Barang bukti 120 karung minuman keras dengan total 5,76 Ton yang di kemas menggunakan kantong plastik besar tersebut langsung diamankan di mapolres gorontalo beserta mobil truknya guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selama bulan suci ramdhan ini satuan narkoba Polres Gorontalo sudah  dua kali menggagalkan penyelundupan miras asal Sulawesi Utara Ke Gorontalo dengan jumlah yang cukup besar.

“sebelumnya awal bulan ramdhan kita juga mengamankan 4,8 ton minuman keras jenis cap tikus dari Sulawesi Utara  menuju Gorontalo” tambah leonardo

Pihak kepolisian polres gorontalo akan lebih memperketat perbatasan gorontalo utara dan sulawesi utara guna mencegah masuknya minuman keras di gorontalo.(DP/02)