Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Polres Bone Bolango Akan Siapkan 140 Personel untuk Operasi Ketupat Otanaha

81
×

Polres Bone Bolango Akan Siapkan 140 Personel untuk Operasi Ketupat Otanaha

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto

Dulohupa.id – Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango, siapkan sebanyak 140 personel untuk melakukan Operasi Ketupat Otanaha 2021. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto usai menghadiri video conference bersama Pemerintah Pusat terkait pengendalian Covid-19, bertempat di Ruang Rapat Bupati, Senin (3/5).

“(Sebanyak) 140 Personel dari Polres Bone Bolango sudah kita siapkan, dan akan dibantu oleh stakeholder lainnya seperti TNI dan Pemerintah Daerah,” ujar Irawanto.

Katanya, dalam operasi yang akan digelar pada tanggal 6 sampai 17 Mei tersebut, pihaknya akan melakukan pengetatan jalur mudik di perbatasan Bone Bolango dan Bolaang Mongondow Selatan.

Karena itu, 140 personel Polri dan sejumlah personel TNI dan Satpol PP, nantinya akan bersiaga di enam titik pos, yaitu Pos Perbatasan, Pos Pelayanan, dan Pos Pengamanan.

Personel ini selain akan melakukan penjagaan, juga akan “melakukan imbauan kepada masyarakat, di masa pandemi ini, seiring menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri untuk mengurangi kerumunan,” tutupnya.

Reporter: Faisal Husuna