Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKOTA GORONTALOPERISTIWA

Polisi Ungkap Motif Pria Gantung Diri di Dungingi

1098
×

Polisi Ungkap Motif Pria Gantung Diri di Dungingi

Sebarkan artikel ini
Dungingi Gantung Diri
Suasana warga mendatangi lokasi peristiwa gantung diri di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Foto/Dulohupa

Dulohpa.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Dungingi mengungkap motif Seorang pria berinisial JU (31) yang ditemukan tewas gantung diri di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Selasa (25/7/2023) siang.

Kapolsek Dungingi, Ipda Roy Yusri Pidu mengungkapkan, JU mengakhiri nyawanya sendiri diduga persoalan asmara setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di tempat kejadian perkara.

“Karena masalah asmara, dimana sebelumnya JU sering cekcok dengan pacarnya. Sehingga bersangkutan depresi hingga mengakhiri hidupnya,” ucap Ipda Roy.

“Menurut keterangan keluarga, JU sudah duda dan punya anak satu,” sambung Kapolsek.

Ipda Roy menjelaskan, jasad JU ditemukan pertama kali oleh adiknya dengan posisi tergantung dengan seutas tali di dalam kamarnya.

“Kejadian tersebut terungkap saat saksi hendak mengajak JU makan siang. Namun saat membuka gorden kamar, saksi melihat JU sudah tergantung dengan seutas tali yang terikat di pintu kamar,” tutur Ipda Roy.

Sementara pihak keluarga menolak jasad JU untuk dilakukan autopsi.

Catatan:

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan jangan memutuskan mengakhiri hidup.

Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada.

Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

Redaksi