Polisi Telusuri Penyebab Kematian Bayu di Kanal Tanggidaa

oleh -266 Dilihat
Kanal Tanggidaa
Petugas kepolisian dibantu warga saat melakukan evakuasi terhada jasad korban menggunakan alat berat di kanal Tanggidaa, Gorontalo/Ist

Dulohupa.id – Pihak kepolisian masih menelusuri penyebab kematian Bayu Suleman yang ditemukan di Kanal (Saluran) Tanggidaa, Kota Gorontalo.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, Iptu Muhammad Nauval Seno mengatakan, jasad korban sudah dibawa ke rumah Sakit Aloei Saboe untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih akan dilakukan identifikasi dan pemeriksaan lagi. Apakah korban jatuh sendiri atau ada tindak kekerasan terhadap korban. Nanti kami akan sampaikan lagi hasil pemeriksaannya,” ucap Iptu Nauval kepada awak media.

Sebelumnya Bayu Suleman dinyatakan hilang beberapa hari lalu. Kabar hilangnya Bayu disampaikan pihak keluarga di media sosial. Korban diduga menderita Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Nonton Video Polisi Telusuri Penyebab Kematian Bayu di Kanal Tanggidaa:

Namun korban malah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kanal Tanggidaa yang terletak di jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Heledulaa Utara, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo pada Senin (07/11/2022).

Jasad korban pertama kali ditemukan warga sekitar dan dilaporkan kepada para pekerja proyek pembangunan kanal tersebut. Korban terlihat berpakaian kaos hitam dalam posisi tertelungkup dan mengapung di air.

Pihak kepolisian yang datang ke tempat kejadian perkara langsung melakukan evakuasi dengan menggunakan alat berat.

Enda/Dulohupa