Untuk Indonesia

Oknum Polisi yang Terlibat “Video Mesum” Ternyata Sedang Menjalani Disersi 

Dulohupa.id– Kepolisian Daerah Gorontalo terus mendalami keterlibatan oknum anggota Polri dalam Video dugaan pelecehan seksual terhadap salah seorang wanita di Gorontalo. Dari hasil penyidikan sementara, oknum anggota Polri yang terlibat dalam video itu, ternyata tengah menjalani hukuman Disersi (Tidak Melaksanakan Tugas) dari satuannya.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,SIK mengungkapkan, Secara tegas pihak kepolisian tidak akan tebang pilih dalam menyelesaikan kasus dugaan pelecehan seksual yang ikut melibatkan oknum anggotanya itu.

Wahyu menekankan, Hingga saat ini proses penyidikan atas kasus ini, masih terus berlangsung. Oknum anggota Polri berinisial RM diakui memang terlibat dalam kasus itu, sebagai perekam aksi tidak senonoh itu. Video itu diambil sekitar awal desember 2020 kemarin.

“Peristiwa itu sudah lama, sekitar bulan desember 2020, hanya baru viral belakangan ini,” terangnya.

Saat peristiwa terjadi, RM tengah juga tengah dalam proses menjalani sanksi tugas dari kesatuannya. RM saat itu dihukum Disersi (Tidak melaksanakan tugas) karena pelanggaran disiplin.

“Kasus ini sedang dalam penanganan Satreskrim Polres Boalemo. Ada 5 orang yang terkait video tersebut,” tegasnya.

Sebelumnya, Warga Gorontalo dikejutkan dengan beredarnya video upaya pelecehan yang dilakukan oleh sejumlah pria terhadap seorang perempuan di Gorontalo. Video viral berdurasi 1 menit 13 detik itu, itu juga ada dugaan keterlibatan seorang oknum anggota Polri di Gorontalo.

Video pendek ini viral melalui sejumlah grup whatsapp yang ada di Gorontalo. Dalam video itu, Terlihat seorang perempuan yang tengah mabuk, Dilecehkan oleh dua orang pria dalam sebuah mobil. Sementara satu orang pria lainnya memvideokan aksi bejad itu.

Redaksi

Comments are closed.