Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Polisi di Gorontalo Amankan Mobil Modifikasi yang Diduga akan Menimbun BBM

223
×

Polisi di Gorontalo Amankan Mobil Modifikasi yang Diduga akan Menimbun BBM

Sebarkan artikel ini
Mobil modifikasi diamankan akan menimbun BBM.
Mobil jenis suzuki carry dengan nomor polisi DB 1277 AM yang digunakan pelaku ini tangkinya telah termodifikasi dan dibawah tangki terdapat kran.

Dulohupa.id – Diduga akan melakukan penimbunan bahan bakar minyak subsidi, satu unit mobil jenis suzuki carry diamankan oleh Polres Gorontalo, saat akan melakukan pengisian di spbu sudirman, kota gorontalo pada Rabu (16/10/19)

Untuk menampung lebih banyak BBM, pelaku memodifikasi tangki mobil dengan ukuran yang lebih besar.

Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, AKP. Lufti Amir mengatakan, pemilik dan barang bukti mobil diamankan petugas kepolisian saat akan mengisi BBM di SPBU yang ada di Jalan Sudirman, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontao. Mobil jenis suzuki carry dengan nomor polisi DB 1277 AM yang digunakan pelaku ini tangkinya telah termodifikasi dan dibawah tangki terdapat kran.

“ Kami dari Polres Gorontalo Kota melaksanakan pemantauan di sembilan SPBU yang ada di wilayah hukum Kota Gorontalo untuk mengantisipasi adanya penimbunan BBM. Kami mengamankan mobil suzuki carry dengan nomor polisi DB 1277 AM di SPBU Sudirman, Kecamatan Dungingi. Kami menemukan ada tangki tambahan dan ada kran dibawahnya. Modus-modus seperti ini menjadi perhatian kami. Jelas AKP Lufti Amir

Pemilik beserta mobil langsung diamankan ke-Mapolres Gorontalo Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Setelah sebelumnya polres gorontalo kota juga menagamankan  puluhan gallon hingga  sejumlah motor yang tanginya dimodifikasi untuk menimbun bbm subsidi dan seanjutnya akan di jual eceran///

Pemberantasan terhadap pelaku-pelaku dugaan penimbunan BBM akan terus menjadi perhatian serius dari Polres Gorontalo Kota, guna memberi kenyamanan bagi masyarat Gorontalo.

“Kami turunkan satu regu dari sabhara, sat intel, sat reskrim dan juga polsek, untuk mengantisipasi para pelaku penimbun BBM disejumlah SPBU yang ada di Kota Gorontalo.”  (Jebeng)