Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pjs Bupati Gorontalo Kunjungi Setiap Kecamatan untuk Menyosialisasikan Protokol Kesehatan

Dulohupa.id – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Gorontalo, Mitran Tuna mengunjungi setiap kecamatan di wilayah tersebut, untuk menyosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes), terlebih di tengah perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Hingga saat ini, setidaknya sudah 12 kecamatan di Kabupaten Gorontalo yang dikunjunginya.

“Kunjungan saya adalah untuk cek kesiapan pemerintah kecamatan maupun desa untuk pilkada serentak, dan pengendalian penyebaran COVID-19 yang berlangsung saat ini,” ujarnya Mitran dalam kunjungannya di kantor Kecamatan Limboto Barat, Selasa (13/10).

Lebih lanjut kata Mitran, dirinya meminta untuk masyarakat agar berpartisipasi dalam rangka menyukseskan pilkada serentak, serta paling penting tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam hal ini, saya meminta untuk masyarakat agar dapat berpartisipasi untuk mengingatkan satu sama lain agar tetap patuhi prokes,” ungkapnya

Mitran pun mengingatkan, seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Gorontalo, baik kecamatan, desa, dan keluruhan agar tetap mengedepankan prokes.

“Sekali lagi pemerintah ingatkan, agar kedepankan prokes saat ini, marilah kita jaga kesuksesan pilkada serentak agar tetap aman dan terjaga,” tutup Mitran.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Reporter: Fandiyanto Pou