Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pjs Bupati Gorontalo Bahas Tiga Hal Strategis dengan Sekda dan Pimpinan OPD

Dulohupa.id – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Gorontalo, Mitran Tuna, melakukan rapat perdana dengan sekertaris daerah (sekda) dan seluruh  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Gorontalo, Senin (28/9).

Dalam rapat tersebut, Mitran membahas tiga hal strategis yang ditugaskan kepadanya oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Tiga hal yang sangat strategis, pertama sukseskan penyelengaraan pilkada, kedua netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) saat pilkada, dan ketiga pengendalian Covid-19 di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Mitran usai memimpin rapat di ruang Madani, Kantor Bupati Gorontalo.

Lebih lanjut kata Mitran, dirinya sangat berharap para pihak bisa bekerja sama untuk menyukseskan agenda selama dirinya menjabat sebagai Pjs Bupati Gorontalo.

Pjs Bupati Gorontalo, Mitran Tuna

“Saya sangat berharap, selama saya menjabat, marilah sama-sama kita menyukseskan dan memaksimalkan agenda-agenda kerja dengan sama-sama,” tandasnya

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome menjelaskan, bahwa Mitran bukanlah wajah baru bagi Kabupaten Gorontalo.

“Beliau ini bukan muka (wajah) yang baru bagi kita, dan pagi ini juga beliau silaturahmi dengan kita, sekalian tatap muka langsung,” jelas Haris

Haris mengungkapkan, bahwa Mitran akan fokus dengan tiga hal, terutama pilkada yang dilaksanakan serentak tahun 2020. Sedangkan program tambahan, masih menunggu intruksi yang ada.

“Iya beliau masih fokus untuk menyukseskan pilkada dan juga tetap melihat  pengendalian protokol kesehatan di Kabupaten Gorontalo,” tutup Haris.

Reporter: Fandiyanto Pou
Editor  : Wawan Akuba