Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Pesantren Hubulo Terima Donasi 27 Unit Komputer dari PT Panasonic Gobel

253
×

Pesantren Hubulo Terima Donasi 27 Unit Komputer dari PT Panasonic Gobel

Sebarkan artikel ini
Panasonic Gobel
Komisaris Utama PT Panasonic Gobel Indonesia, Rachmat Gobel saat memberikan secara simbolis berupa 27 unit komputer kepada Pesantren Hubulo/Ist

Dulohupa.id – Pesantren Hubulo Gorontalo menerima donasi berupa 27 unit komputer dari PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI). Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Komisaris Utama PT Panasonic Gobel Indonesia, Rachmat Gobel yang diterima langsung Kepala Madrasah Aliyah Pesantren Hubulo, Ikromi Auzai, Jumat 2 September 2022.

Head of Corporate Communication PT PGI, Viya Arsawireja menjelaskan, donasi diberikan merupakan program CSR BERSINERGI (Bersama Kembangkan Inovasi dan Potensi Anak Negeri) yang digagas Panasonic Gobel.

Viya mengatakan, kegiatan CSR ini merupakan suatu bentuk dedikasi dan kepedulian untuk terus berjuang dalam mendukung masyarakat di seluruh Indonesia, serta mendorong pembangunan manusia yang bertujuan dalam memberikan motivasi khususnya kepada para santri di Pesantren Hubulo.

Panasonic GOBEL berkomitmen untuk terus berkontribusi melalui setiap inovasi produk canggih maupun pelayanan yang optimal bagi masyarakat, sehingga melalui donasi komputer ini diharapkan dapat meningkatkan pendidikan juga kompetensi para santri di Pesantren HUBULO.

“Sehingga menjadi sumber daya manusia yang terampil dan berkompeten demi masa depan yang lebih baik kedepannya”, ujar Viya Arsawireja.

Sementara Kepala Madrasah Aliyah Pesantren Hubulo, Ikromi Auzai mengapresiasi dan berterima kasih kepada Panasonic GOBEL atas dukungannya terhadap pengoptimalan fasilitas belajar mengajar bagi para pengajar dan santri.

Dengan adanya donasi ini, kata Ikromi, diharapkan dapat memotivasi para santri untuk semakin gigih dalam menuntut ilmu dengan sebaik baiknya.