Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pesan Irjen Adnas Sebelum Tinggalkan Gorontalo

Dulohupa.id- Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo menggelar tradisi farewell parade dalam penyambutan Kapolda Akhmad Wiyagus yang baru saja dilantik kemarin, Senin (1/9) menggantikan Irjen M. Adnas. Tradisi tersebut ditandai dengan penyerahan Pataka Moodelo Ayuwa dari Adnas ke Akhmad, pagi tadi Rabu (02/9).

“Tidak terasa waktu berlalu dengan cepat, di mana atas perintah dinas maka saya harus menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapolda Gorontalo kepada Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, setelah saya memimpin polda ini selama kurang lebih 6 Bulan,” ujar Irjen Adnas.

Adnas secara pribadi berharap, kapolda yang baru menjabat bisa meneruskan apa sudah terbina dengan baik, dan mampu menjawab tantangan ke depan, terlebih menjelang pilkada yang di mana Polri dituntut untuk bertindak cepat dan profesional.

“Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan saudara-saudari sekalian selama perjalanan pengabdian saya di Gorontalo yang boleh dikatakan cukup singkat. Dukungan itu sangat berarti sehingga secara bersama semua beban dan tantangan tugas dapat kita atasi dengan baik,” pungkasnya.